Selasa, 28 Februari 2012

Tips Agar Cepat Hamil

Ada sejumlah cara di mana seorang wanita secara sukarela dapat menjadi hamil. Ada beberapa yang memerlukan lebih banyak pekerjaan daripada yang lain, namun ada orang-orang yang kurang invasif dibandingkan apa yang orang lain akan memilih untuk pergi. Berikut ini 5 tips cepat hamil .

Yang pertama adalah dengan hanya melakukan hubungan seks lebih dari pasangan normal pasti. Ini berarti bahwa seseorang harus memiliki minimal 3 sesi seksual per minggu dapat meningkatkan peluang kesuburan dan pembuahan. Semakin sering seseorang mencoba, semakin banyak kesempatan mereka untuk hamil, itu adalah tidak jauh berbeda dari lotere.

Cara kemungkinan dan praktis berikutnya bagaimana untuk hamil mudah adalah untuk mengetahui tanggal ovulasi betina. Hal ini biasanya terjadi pada hari ke 14 sejak tanggal masa menstruasi. Tentu saja, masing-masing tubuh wanita adalah unik dan ini adalah mengapa sebagian besar harus berkonsultasi dengan dokter kandungan mereka untuk membantu menentukan tanggal ovulasi mereka.

Berhubungan seks minimal 2 atau 3 hari sebelum tanggal ovulasi juga meningkatkan kemungkinan hamil, sperma umumnya berlangsung hingga 72 dengan 120 jam. Melakukan hal ini akan dapat memiliki sperma hidup menunggu telur dibuahi untuk tiba dan memiliki kesempatan yang sebelum pindah.

Menjaga tinggal perempuan dalam posisi yang akan mencegah sperma menetes keluar juga akan membantu. Gravitasi memainkan peran penting dalam menjaga bagian dalam sperma dan memberikan kesempatan yang lebih baik untuk bertemu dengan telur; memiliki bantal diganjal di bawah daerah pinggul atau mungkin menghindari posisi bagi perempuan untuk berada di atas juga akan dapat membantu.

Dan akhirnya, cara terbaik untuk mengetahui bagaimana untuk hamil mudah adalah untuk pertama berkonsultasi dengan profesional, mungkin dokter kandungan atau perencanaan konselor keluarga untuk dapat membantu dengan tips yang lebih baik dan detail tentang bagaimana melakukan ini dengan benar.

Download Buku Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar